Jumat, 17 Januari 2020

Ciri-ciri Rumah dijual di Jakarta Timur yang Memiliki Nilai Tinggi


Tahukah Anda, seperti apa ciri-ciri rumah dijual di jakarta timur yang mempunyai harga jual tinggi? Rumah yang tentunya paling potensial dijadikan investasi atau pun agar dapat ditinggali. Rumah yang sampai saat ini ditelusuri dan dibidik pembeli karena adanya keuntungan yang bakal dimiliki.

Ciri-ciri tempat tinggal yang bernilai jual tinggi ini jumlahnya tidak sedikit dan sejumlahnya ada yang termasuk langka. Itulah mengapa penjual berani memasang harga mahal, tetapi tetap laris dibeli.

Bila Anda berpikir jika rumah dijual di jakarta timur bernilai tinggi adalah rumah yang besar dan mewah, maka jawabannya tak benar. Misalnya tempat tinggal tersebut ada di pelosok wilayah dan terpencil. Secantik, sebesar, dan semegah apapun rumah, lazimnya tak akan ada yang melirik.

Lalu, tempat tinggal seperti apakah yang mempunyai harga jual tinggi? Banyak hal yang melatarbelakangi atau jadi penyebab suatu rumah dapat dijual mahal, bahkan paling mahal dari seharusnya. Beberapa di antaranya adalah 4 hal yang jadi ciri-ciri tempat tinggal bernilai jual tinggi ini:

1. Rumah Bekas Artis atau Pernah Difilmkan

Anda tentu tak asing dengan gosip sejumlah selebriti yang memasarkan rumahnya. Baik selebriti Indonesia maupun hollywood. Mereka menawarkan harga jual tinggi dan tak terlalu susah membuatnya laku dibeli. Hal ini wajar, sebab rumah dijual di jakarta timur bekas artis tidak jarang kali jadi incaran pembeli. Hal serupa pun berlaku untuk lokasi tinggal yang pernah difilmkan. Terlebih bila film tersebut lumayan populer. Rumah itu mempunyai prestise tersendiri dan sangat dominan pada harga jual.

2. Rumah yang Strategis

Sudah umum diketahui seluruh pembeli tempat tinggal pastinya ini mendapatkan hunian bermukim yang strategis. Hunian yang identik dengan pusat perkotaan, sedang di pinggir jalan raya, transportasi mudah, bebas bencana, dan sebagainya. Letak strategis ini pasti juga sehubungan dengan kemudahan pekerjaan dan gaya hidup. Misalnya rumah dijual di jakarta timur dekat dengan perkantoran, sekolahan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

3. Rumah Lawas dan Punya Nilai Sejarah

Layaknya barang antik, rumah dijual di jakarta timur yang tergolong sebagai rumah lama seringkali dijual dengan harga mahal. Misalnya tempat tinggal yang masih kokoh dengan gaya arsitektur tahun 60-an. Rumah bangunan Belanda, rumah tradisional yang kental dengan bagian filosofi dan sejarah, serta masih banyak lagi.

Bahkan, tempat tinggal yang mempunyai sejarah kelam, seperti tempat tinggal bekas tragedi pembunuhan dan sebagainya pun lumayan menarik minat banyak orang. Rumah yang mempunyai keunikan, kekhasan, nilai sejarah, dan tentunya punya karakter tersendiri.

4. Rumah yang Fungsional

Rumah fungsional sehubungan dengan bangunan yang artistik, situasi lingkungan yang aman, nyaman, dan menyehatkan. Contohnya rumah dijual di jakarta timur yang berkonsep green building yang ramah lingkungan, membawa sejuta manfaat, dan bernilai jual tinggi. Rumah fungsional mempermudah pembeli agar tak terlalu tidak sedikit melakukan renovasi. Rumah terjamin dari sisi visual maupun secara keseluruhan. Terlebih bila bangunan ini berada di area yang strategis, maka pastinya tidak sedikit dicari dan relatif mahal harganya.

0 komentar:

Posting Komentar