Kamis, 16 Januari 2020

Inilah Pilihan Jenis Bus Dalam Aplikasi TRAC!


Mempunyai niat untuk pergi rekreasi bersama rombongan tentu mengharuskan Anda untuk menyewa bus yang tepat. Di samping untuk berwisata, bus pun dapat digunakan untuk kegiatan berkampanye maupun melakukan ziarah. Sewa bus hendaknya dicocokkan dengan keperluan serta berapa jumlah rombongan dan fasilitas seperti apa saja yang diharapkan oleh rombongan. 

Saat ini, banyak perusahaan transportasi yang membuka jasa penyewaan bus. Salah satunya ialah TRAC yang memiliki banyak sekali pilihan bus, fasilitas serta kenyamanan untuk para penggunanya. Agar tidak salah pilih, Anda butuh mengetahui sejumlah jenis bus pariwisata yang disewakan di perusahaan ini.

1. Mini bus

Jenis bus ini cocok untuk Anda yang hendak bepergian bersama rombongan sebanyak lebih dari 10 orang. Jenis minibus didominasi dengan jenis elf shot chassis dan long chassis. Mini bus yang ditawarkan oleh TRAC berkapasitas dari 13, 15, hingga 16 kursi. Fasilitas yang diberikan pun cukup banyak yaitu LCD TV, DVD Player, Sound System, serta charger portable. Sehingga Anda akan nyaman bepergian dengan nyaman bersama rombongan.

2. Medium Bus

Bagi yang pernah mengetahui metromini atau kopaja, seperti itulah bentuk dari medium bus. TRAC memiliki beragam pilihan kapasitas penumpang mulai dari 18, 23, 29, dan 31 seat. Medium bus ini dapat menjadi pilihan untuk Anda untuk melakukan perjalanan dengan jumlah orang yang banyak. Perusahaan penyewa ini memberikan fasilitas seperti AC, LCD TV, DVD Player, Sound System, charger port, bagasi, serta Wi-Fi yang memudahkan Anda untuk tetap mengakses informasi melalui internet.

3. Big Bus

Big bus adalah sebutan lain dari bus pariwisata. Bus berukuran besar ini lumayan efisien untuk Anda yang hendak bepergian dengan rombongan dengan jumlah banyak. Big bus dapat memuat penumpang sampai 59 orang.Tersedia susunan bangku 3 dan 2 dengan desain paling nyaman untuk dipakai saat bepergian jauh. TRAC sendiri memiliki pilihan 59, 48, 45, 40 kursi dengan fasilitas dari LCD TV, DVD Player, Sound system, charger port, bagasi serta Wi-Fi. Menggunakan big bus akan membuat perjalanan Anda makin menyenangkan.

4. Luxury Bus

TRAC pun menyediakan sewa bus pariwisata premium atau luxury bus. Desain interior dan electrical systemnya bakal memanjakan perjalanan Anda begitu berada dalam bus premium ini. Desain yang anggun membuat Anda seakan-akan* berada dalam sebuah ruangan yang mewah. Bus luxury dilengkapi dengan mesin berkualitas yang tinggi. Fasilitas luxury bus sendiri adalah dengan memberikan 11 kursi yang dilengkapi dengan LDC, earphones, dan reflexology system, ruang rapat, pantry, DVD Plater, Wi-Fi, LCD TV, charger port, AC, sound system, serta toilet.

Di samping tarif perjalanan yang dibayarkan lumayan terjangkau, ada sejumlah keuntungan memakai aplikasi TRAC untuk sewa bus ketika bepergian, yaitu bepergian dengan grup akan terasa lebih mengasyikkan, Anda juga dapat lebih akrab dengan yang lain dengan saling mengobrol.

1 komentar: