Senin, 08 Juni 2020

Ini Website Penyedia Informasi Aplikasi Video Call Group Yang Bisa Dipakai Untuk Banyak Peserta


Selama pandemi covid 19 melanda Indonesia, banyak perusahaan yang akhirnya memberlakukan sistem work from home untuk para karyawannya. Sebenarnya dengan sistem seperti  ini karyawan masih bisa produktif. Selama ada jaringan internet serta aplikasi video call group yang mendukung. Beberapa pilihan aplikasi untuk work from bisa dilihat di https://www.smartfren.com/id/explore/article/top-three-aplikasi-video-call-group-saat-work-from-home-.

Aplikasi video call group untuk work from memang banyak pilihannya. Namun beberapa aplikasi tersebut dibedakan menurut jumlah peserta yang bisa bergabung. Ada yang bisa menampung sedikit peserta, ada yang memuat hingga banyak orang. Nah di bawah ini akan dibahas tentang pilihan aplikasi video call group yang memuat banyak peserta dalam satu waktu panggilan :

Cisco Webex 

Aplikasi video call group pertama yang bisa dipakai untuk work from home adalah cisco webex ini. Cisco Webex memang terdengar cukup asing, namun sebenarnya aplikasi ini sebelumnya sudah sering dipakai oleh beberapa perusahaan besar. Aplikasi ini punya banyak fitur.

Diantaranya adalah screen sharing, papan virtual untuk menggambar, merekam percakapan video dan masih banyak lagi. Jumlah peserta yang bisa ikut grup panggilan video ini bervariasi tergantung paket yang digunakan. Namun maksimal jumlah peserta yang bisa bergabung bisa mencapai 100 orang.

TrueConf Free 4K Video Calls

Masih penasaran aplikasi video call group lainnya yang cocok untuk work from home? Pertimbangkan untuk memilih aplikasi TrueConf Free 4k Video Calls ini. Aplikasi ini sangat cocok dipakai ketika ingin melakukan diskusi antar rekan kerja jarak jauh.

Jumlah peserta yang bisa ikut group video call menggunakan aplikasi ini juga cukup banyak yaitu sekitar 250 orang.

DingTalk

DingTalk sudah dipakai oleh negara China saat lebih dulu diserang pandemi virus covid 19. Bukan hanya untuk kebutuhan perusahaan sebagai media work from home saja. DingTalk juga banyak dipakai sekolah-sekolah sebagai media live streaming. Aplikasi DingTalk ini punya banyak peran dalam membantu para karyawan di China saat harus bekerja di Rumah.

Hal tersebut karena kelengkapan fiturnya seperti bisa untuk video conference, conference call, serta live streaming. Jumlah peserta panggilan video grup menggunakan aplikasi ini bisa mencapai 300 orang. Inilah mengapa DingTalk dapat bisa menjadi rekomendasi terbaik aplikasi pendukung work from home.

Selain aplikasi video call group, work from home akan lebih nyaman menggunakan jaringan internet terbaik. Smartfren bisa menjadi andalan provider untuk mendapat jaringan kuat dan stabil. Silahkan kunjungi website smartfren untuk mendapat informasi paket-paket menariknya. Pakai Smartfren internet lancar, work from home nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar